Sunday, April 5, 2009

CONTRENG

yak bapak bapak ibu ibu sekalian semua yang ada disini ada yang bilang dangdut tak goyang bagai sayur tanpa garam kurang enak kurang seger loooh? kok nyanyi hahaha salah salah maksud saya, ingin menghimbau semua warga seluruh Indonesia untuk mencoblos eh bukan bukan sekarang nyontreng bok wakakak yak betul mencontreng ya bapak bapak dan ibu ibu, mba mba, mas mas yang udah punya ktp hahahaha -berhubung gue belom soalnya ;P- pilihlah PARTAI yang baik untuk warga ini yak saudara jangan asal nyontreng juga haha.
gue baru sadar lagi ternyata meeeen kertas contrengan segede gede gaban hahaha buseeet emang kagak ribet tuh ya nyari nama nya buseeet kenapa gak dibatesin aja sih pak untuk calon wakil nya ? lu pan juga nyontreng ye haha emang kagak ribet? udah gitu buka kertas nya aja makan waktu lama terus yaaaaaaaaaaaa nanti ngelipet kertas nya juga makan waktu yang lama udah gitu warga indonesia emang sedikit bos? kan banyak yegak sih?
hem cuma mau berpendapat aja sih sebenernya hehehe ya yang penting nanti wakil rakyat nya harus meraknya nih  kayak lagunya iwal fals (kalo gak salah) "wakil rakyat seharusnya merakyat, jangan .......... soal rakyat" nah itu yang ..... gue lupa ahaha maap yak
udah deh sekian pokoknya buat yang udah bisa milih tolong lah pilih wakil rakyat yang bisa menajdikan bangsa indonesia maju. yang penting dia bergerka jangan hanya berbicara right?
okeeeeeeey
SELAMAT MENCONTRENG ! 

No comments: