Monday, April 6, 2009

L-O-V-E

aku yang pertama mengenal dirinya
aku yang pertama kali mendekatinya
dia seolah memberikan harapan padaku
diapun tahu bahwa saat itu aku sedang ingin disayangi
dia membuangku bagaikan sampah
dia bahkan meludahiku
entah apa rasanya saat itu
dia mendekati wanita lain
dan wanita itu adalah ...... sahabatku
diapun menjalian hubungan dengan wanita itu
mereka berdua menajdi .... sepasang kekasih
entah aku yang berlebihan atau wanita itu yang tak peka
entah aku yang salah atau memang wanita itu yang tak mengerti apa apa
ia hanya diam saja seakan aku tak pernah suka pada lelakinya
ia tak pernah menanyakan kondisi batinku saat ia memutuskan menjalin sebuah hubungan
padahal saat aku dekat dengan lelakinya kisahku selalu ku bagi padanya
entah apa namanya tapi saat ia sedang bercinta dengan lelakinya rasanya ingin aku menjambak rambut kecoklatan miliknya
aku tahu ini salah tapi inilah yang aku rasakan 
aku hanya ingin dia peka dan mengerti apa yang aku rasakan
ingin rasanya ku robek bibirnya saat ia bertanya "kamu tidak apa apa kan?"
ingin aku katakan padanya "ingin tahu rasanya? bertukarlah posisi denganku"
namun aku tak tega setidaknya aku masih peka tidak seperti ia yang seakan tidak mengerti apa apa


No comments: