Tuesday, April 7, 2009

Rofah's Birthday

yeeeeeeeeeeeeeeeee HAPPY BIRTHDAY yaaaa SITE (ala orang malaysia ya) hehehehe maaf ya kita telat gitu ngasih ucapannya (emang sengaja ditelatin sih) hehe biasa nih ide gaul gila dari si Risa dasar emang tuh anak hehe tapi seneng kan dikasih surprise sama kita ke sekolah lu heheheh asik kan ye fah? iyelah gue aja mau ;P
huuuh dari awal nihya kan gue gak bareng sama Dian,Risa,Icha jadi gue berhubung ga tau 44 dimana gue nunggu aja tuh depan palng 44 hehe gak lama kemudian mereka bertiga dateng deeeeeh nah udah gitu biasalah kita rempong gitu nyari warung buat beli korek. dan yeee kita dapet korek asik kan. nah biasalah heboh gitu kan pas udah di pengkolan 44 Risa nyamperin temennya namanya Risna udah gitu ya dia suruh manggil Rofah nah ternyata Rofah lagi rapat jurnal kan nah yaudah deh kita ngdem dulu tuh di Pos Satpam. pas lagi lewat ada segerombolan cowok gitu di deket warung lagi nongkrong gitulah hehehe eeeh ternyata ada si Ari ckckckc nah terus kan kita nyalain lilin tuh. tapi lilin nya gak nyala nyala nah yaudah deh tiba tiba Risa teriak "woy itu Rofah buruaaaaaaaaan!" gue sama Icha langsung dong yakan nyalain lilin. eeeh tiba tiba Risa ngomong "eh bukan deng" emang dasar ya tuh bocah siaul dasar udah si Icha tanganya pake jatoh dulu lagi kena air apan tau haha ketek.
yaudh udah laamaaaa akhirnya gue sama Dian memutuskan untuk menyusul Rofah tapi gak taunya Rofah nya dateeeeng daaan yah kita telat larinya an hahaha udah deh nanyi Happy Birthday gitu tapi malah kencengan suara gerombolan si Ari nah yaudah deh biasa tuh yakan colek colekan kue gitu, terus gerombolan si ARi nyanyi gitu "bagi kuenya bagi kuenya" pake nada panjang umur haha. eh tiba tiba si Ari teriak "eh Azkaaaa!" waaah alamat mau dimintain nih kue terus dia ngucapin selamat ke Rofah sambil ngomong gini "ehm kaka kelas nih ehm kuenya dong" berhubung kita baik hati yaudah gue kasih aja deh kue nya hhaha udah tuh yaudah kita ngerunding runding ahirnya kita memutuskan unutk jalan ke Edam sesampainya di Edam -emang dsar anak SMA- kita gak makan haha cuma minum doang wekeke terus ya udah gitu kita lumayan lama bet ya kalo ukuran nongkring sih sebentar orang tempatnya gak pewe gitu heeem terus yaudah udah jam 6an balik dah, mana gue sempet di goda Alay lagi pas sama Rofah kan serem yaaa 

No comments: