Thursday, March 26, 2009

kenapa mesti ada IPA dan IPS?

hem yap tepat hari ini pukul setengah delapan gue membicarakan perihal penetuan IPA atau IPS kepada bokap gue yaaa berhubung dia lagi di Jakarta ya gue bingung sih awalnya mau ngomng gimana ke  bokap gue itu ya mudah mudah an sih bokap gak marah 
gue : pah
bokap : ya?
gue : pah kalo aku gak masuk ipa gimana?
bokap : ya kamu mah udah pesimis gaboleh pesimis dooooong
gue : ya tapi udah keliatan pah
bokap : yaudah terserah yang penting papah maunya kamu masuk ipa
gue : itu bukan terseraaaaaaaah namaaaaaaaaaaaaaaaaaanyaaaaaaaaa
bokap : ya terserah kamu aja yang penting kamu masuk ipa
gue :@!!##%^$&($%$
bokap : hah?
gue : tapi nanti kalo aku di iap terseok seok gimana?
bokap : ya bagus jadi kamu ada semangat belajar 
gue : tapi kalo aku di ips kan aku bisa dapet pmdk
bokap : tapi ips itu santai
gue : tapi yang ngejalanin nanti aku
bokap : yaudah terserah yang penting kamu ipa
gue : $!@%&^&^@#*&(%$%$!

ya saudara gimana ini? heeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeem i dont know lah
hem menurut anda saudara? kenapa sih oarng orang jaman dahulu itu menganggap bahwa IPS lebih rendah dibawah IPA ah fcuk emang ya kenapa mesti dibagi dua gini? kenapa agak langsung aja? kenapa? kenapa? kenapa?
ketek.

No comments: