Friday, September 25, 2009

Persahabatan ;)

yep gue nulis ini terinspirasi dari salah satu blog manusia-super-pede-tapi-bisa-diandalkan-setiap-saat haha oke persahabatan, kata dasar nya shabat kan? bener bener? benerrrrrr. sahabat? bisa gak sih kita jabarkan arti dari kata sahabat itu sendiri? jujur kalo gue kehabisan kata kata buat ngegambarin nya. sahabat yang gue kenal disini adalah orang yang selalu ada saat kita ngebutuhin mereka, nerima kita apa adanya, menyupport kita untuk ngelakuin hal positif, dan pas kita lagi mau ngelakuin hal negatif mereka ngejelasin bahwa itu tuh gak baik dan bla bla bla bla, ngebantu kita daaaaaan ah semuanya deh dan kita pun ngelakuin hal yang sama buat mereka. then sahabat gak pernah nusuk kita dari belakang dan gak manfaatin kita. itusih yang baru gue tangkep. kalo kita salah mereka omongin kesalahan kita, mereka jelasin kenapa kita salah. alhamdulillah disini gue punya sahabat sahabat yang yaAllah sabaaaaaaaaaaaaaaaaar banget ngehadapin gue hahhaa gue tuh tempramental kan dan kalo udah kumat bukan orang yang guue sebel yang bakala gue marah marahin tapi sahabat sahabat gue yang bakal jadi sasaran haha entah kenapa ya kayak gitu, but they still love me. mereka enggak ngelawan tempramental gue dengan marahin gue balik, tapi justru dengan kasih sayang (cielah gaya lu zka) yes that's it mereka sabar, tabah banget deh ngehadepin gue, itu yang gak gue sangka mereka gak pernah ngeluh kalo gue udah kumat. pas gue lagi butuh mereka mereka adaaaa, mereka nyupport gue, nasehatin gue oh God. nikmat banget punya sahabat kan hahahaha makanya buat yang udah punya sahabat lo jagain mereka jangan lo sakitin deeeeeh okeeeee?
I LOVE YOU ALL MY BEST (:!, said that you love me tooooooo


putrrr-

5 comments:

nauval anwar said...

haha jangan kan elo zka..
orang yg ngiket hati gue aj gue sabar bgt..ngerti kan lo???

putrrr- said...

yuhuuuuu ahuahuahuah

ule said...

I LOVE YOU TOOOOOOOO AZKAAAAAAAA!!!!
(as you wish.hehe)

putrrr- said...

ahahahah thanks uleeeeeeeeeeeee

nauval anwar said...

fcuk banget lo...