Thursday, September 24, 2009

my beeeeest!

haaaaah udah pagi lagi aja kaaan hhhhh tadinya masih pengen tidur gue gara gara semalem si yetski curhat sampe jam set1 ahaha panas kan kuping nya haha awalnya gue belom ngantuk tuh tib atiba gue liat jam berapa daaaaaaan... udah jam setengah 1 kayaknya ngeliat jam bikin gue bersugesti jadi ngantuk yaudah udahan terus gue tidur hahaha (gakpenting sebenernya)
nah sekarang ini gue lagi berusaha untuk mengaktifkan kemabli blog gue setelah sekian lama kan gue tinggalkan haah jadi apaun itu akan gue tulis se gak penting apapun itu misalnya gue pipis dicelana atau gue gak mandi atau gue nyiram bunga (ini gakpenting abis) lanzuuuuut
jadi tuh gini kemaren gue tadinya mau jalan sama kak Resti haha tiba tiba gue gak jadi berangkat shubuh dan malah berangkat jam 10 kacau banget kan yaudah deh gue bilang ke dia kalo kita makan aja dia bilang kalo dia ajak riki alhasil kita bertiga ahirnya ketemuan dan makan di castle burger yaudah kan tuh normally makan kayak biasa ngobrol curhat dan.... segalamacamnya
ahirnya seperti biasa kita berfoto. dan....

ki-ka: kak Resti dengan muka aslinya, gue dengan tampang cantik dan ricky yang mukanya yaaaaaa bisaa anda nilai sendiri

oke banget deh jalan gue kemaren seruuuuuu hahahahah (biasa aja sih tapi asik)
oke gue mau padus nih jadi dadah

1 comment:

. said...

tuh sama aja, di postinganlo foto guanya jelek