Wednesday, September 23, 2009

ahirnya ngepost juga

hoaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah gila banget gak sih setelah berabad abad gue gak ngepost ahirnya ngepost lagi hahahaha ya sekalian lah mau nyarai hal positif dari pada internetan cuma main doang mending sekalian nulis siapa taua da aynag baca tulisan indah gue dan terpesona (ngarep)
oke guys! gue baru banget pulang dari perjalanan panjang gue. setelah sekian lama gue gak megang komputer hhhh (lebay amat baru juga seminggu) dan berusaha untuk online dari hape yang naujubileh kadang kadang suka eror dan rasa nya pengen gue banting, tapi berhubung hape itu bukan jadi HM gue dan milik mama (karena hape gue hilang dan ahirnya pake hape itu dulu, semoga aja jadi hm) gue pun mengurungkan niat gue yang tadinya mau ngejadiin hape itu jadi alat untuk ngabaledog anjing (ngabaledog:nimpukin) lumayan nih bahasa sunda gue masih kental karena gue baru pulang ahahaha. Alhamdulillah lebaran tahun ini lancar dan tidak terjadi perbedaan lebaran, gak kayak tahun tahun belakangan ini. yang satu lebaran sabtu, yang satu lebaran minggu. kan jadi ga kompak gituloh. gimana kita mau majuin islam masa cuma merayakan hari besar aja kita gak kompak? (aseeek otak lagi jalan nih) lanzut tapi angpao gue............sedikit saudara saudara ya sebenernya gak sedikit banget juga sih tapi yaaaaa tidak seperti yang saya harapkan hahahasemoga tahun depan bisa bertemu ramadhan bisa bertemu lebaran dan bisa bertemu duit duit bertebaran. yap udah gitu gue cuma mudik 1 minggu gak asik bangeeeeet yaAllah biasanya tuh 2 minggu ahaha tapi yaudahlah. oiya semuanya MOHON MAAF LAHIR&BATIN YAAAAAAAAAAAAAA. capek di pause dulu ya

3 comments:

nauval anwar said...

apa tau lo zkaa??

Ashri Ulima Zhafirah said...

weits.azka akhirnya berkiprah di dunia blogging lagi

putrrr- said...

saya memang sudah memulai karir saya sejak lama hahaha